Kenapa ngeblog ? (surat cinta untuk aura dan el)

Kalau ditanya kenapa sih ngeblog? jawabnya karena pengen…hehe. nyebelin ya jawabannya ( toyor kepala sendiri).Ada tiga keinginan saya yang menyebabkan saya akhirnya mencoba ngeblog.

Pertama

Saya sukaaaaaaaaa banget baca.Dulu sebagian besar uang yang saya punya pasti habis saya belanjakan untuk membeli buku dan tempat yang paling sering saya kunjungi ya toko buku. Meski semenjak menikah saya jarang membeli buku (sayang duit euy…tiap liat harga buku lgs convert ke kg  beras.hehe.emak2mode : on) tapi saya tetap mempertahankan kuantitas dan kualitas membaca. Kalau dulu suka baca buku sekarang saya suka baca Handphone. What ??? Ini ciyus loh, punya dua anak balita, membuat saya tidak mungkin untuk mantengin buku berjam2. Yang ada kalau el liat saya pegang buku pasti dia pengen ikutan..sudah banyak buku saya dan kakaknya yang jadi korban, robek gara2 jadi rebutan. Terpaksa saya ganti media  baca ke Hp, browsing kamsudnya.

nah sebagai seorang pembaca idealnya harus bisa menulis (setuju ga ??). pengen banget kaya  sepupu saya de ririe yg sukses nerbitin buku  atau lebih gila lagi pengen kaya J R Tolkien yang bisa bikin buku imaginatif yang sangat detail. Jadi blog ini sebagai langkah awal saya dalam dunia menulis (langkah pertama tidak harus giant step kan …) Nyengir lebar

Kedua

Saya Pelupa ! Banyak hal menyenangkan yang terjadi di hidup saya. Anehnya meski menyenangkan tetap saja dengan mudahnya saya lupakan (Hadeeeh). Percaya ngga kalau saya bilang, hanya sedikit dari kenangan masa kanak- kanak saya yang saya ingat. Mungkin yang saya ingat bisa terhitung oleh jari. Paraaah yaa ?! Sampai- sampai sempat terlintas kalau saya ini anak adopsian yang dicuci otak agar lupa dulunya saya anak siapa (hiks maafkan aku mamah papah, mempunyai pikiran seburuk ini).

Lupa tentang diri sendiri ngga masalah, tapi saya ngga mau sampai lupa momen saya dengan keluarga kecil saya terutama anak-anak. Sebelumnya saya pernah menulis di buku..tapi dasar pelupa (dan pemalas!) jika tiba saatnya saya ingin bernostalgia dengan tulisan saya tsbt, bukunya raib entah dimana. Maka mulailah  saya ngeBlog (mau nostalgia tinggal http://www.harnicrael.wordpress.com). Nyengir lebar (lagi)

Ketiga

Terakhir tapi paling pamungkas ( senjata andalan dikeluarinnya belakangan)!

Its my love letter !

Sebagai anak perempuan satu-satunya saya sangat dekat dengan ibu saya. Walaupun sangat dengan saya juga sering sekali berantem dengan ibu. Orang tua saya adalah orang tua yang sangat hebat (menurut saya). Mereka mampu menciptakan surga dunia buat saya.Cinta, rasa aman dan perlindungan yang sangat sempurna. Salah satu kenaifan saya adalah saya berpikir bahwa mereka akan selalu hidup menemani saya. Sampai akhirnya Allah memanggil keduanya dalam jarak yang tida terlalu jauh.Saya merasa shock, marah, frustasi dan pastinya (sangat)kehilangan ! Saya iri melihat mereka yang masih punya orang tua. Saya baru paham sepenuhnya perkataan ibu waktu itu “punya orangtua walau mereka tidak bisa melakukan apa-apa (tegeletak sakitpun) tapi mereka tetap bisa memberikan anak kekuatan melalui doa mereka”.

Perasaan ini menyengat saya terkala saya menyadari bahwa aura dan el perlahan namun pasti akan tumbuh besar dan terpisah dengan saya.Entah itu karena jarak, hubungan kami yang tidak mulus atau karena maut memisahkan kami. apapun alasannya saya ingin tetap ada untuk aura dan el. Tetap bisa mengingatkannya, menyemangatinya ,menceritakan kisah kecilnya bahkan memarahinya.

Mungkin kelak secara fisik aura dan el tidak akan bisa menggapai saya tapi saya harap doa dan tulisan saya bisa tetap menemani mereka.

So this is my love letter..

Dear Lovely Amy evrythinura n Adorable El,

I may not be the greatest mom in the world

but you are certainly the greatest kid for me ( serius!)

Here is my blog, contain my experiences and my thoughts

some might good,some might rubbish

take the good parts leave the rest.

Learn from my life and certainly from yourself!

i just wanna share them with you and let you know that i love you, ALWAYS !

(ditulis sambil mewek sendiri)

Tinggalkan Balasan

